Oct 12 2015

Persib Lolos Ke Final Piala Presiden 2015

Orang Jawa Barat pasti mengidolakan Persib Bandung sebagai pemenang di Piala Presiden Indonesia 2015. Maung Bandung yang menjadi julukan PERSIB ini sudah memastikan diri untuk lolos ke Final Piala Presiden 2015 setelah meraih kemenangan di babak kedua semifinal mengahalahkan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupanten Bandung Sabtu 10 Oktober 2015.

Sport

Line Up Persib Vs Mitra Kukar 10 Oktober 2015

Pada pertandingan penentuan itu, Persib berhasil menang atas Mitra Kukar dengan skor 3-1 dan gol yang diselatkan oleh kedua tim ini dari Ok Jhon ( Bunuh Diri ), disamakan oleh Carlos Raul, dan dibalas lagi oleh lesakan 2 gol persib yakni dari kaki Atep Rijal dan Ilija Spasojevic.

Demi mengejar Ageragat 2 Gol, Persib yang bermain dengan skuad terbaiknya langsung menyerang dari menit-menit awal dan hasilnya pada menit ke-2 bisa mengoyak gawang mitra kukar yang dijaga oleh Rivky Mokodompit tapi gol tersebut dianulir karena Ofside. Pada menit ke-6 akhirnya PERSIB pun bisa mengubah papan Skor menjadi 1-0 berkat umpan lambung Firman Utina yang di blok oleh sundulan back pass Ok Jhon ke Rivky Mokodompit tapi malah masuk kedalam jala gawangnya sendiri ( Bunuh Diri ) namun tidak berlangsung lama karena pada menit ke-7 atau berselang satu menit saja skor berubah menjadi 1-1 berkat kerjasama apik pemain Mitra Kukar yang gol nya dilesakan oleh Carlos Raul.

Permainan terbuka dari kedua Tim pun semakin terlihat terutama dalam jual beli serangan. Pada menit ke-20 akhirnya Persib pun menambah keunggulan menjadi 2-1 berkat sepakan Atep yang tidak bisa dihalau oleh Rivky dan pada menit 26 lewat asis Firman dari sepakan pojok dan kemelut didepan gawang Mitra Kukar yang bisa dimanfaatkan oleh Ilija Spasojevic yang menambah skor menjadi 3-1 untuk Persib sampai waktu turun minum pun tiba.

Pada babak kedua, Persib ataupun Mitra Kukar terus jual beli serangan dan gol pun belum tercipta sampai ada ketegangan antara Vujovic dengan pemain Mitra Kukar pada menit ke-78 tapi itu tidak berlangsung lama. Ketika permaian berlangsung dan memasuki menit ke-84, Hariono harus mandi terlebih dahulu dan terpaksa diusir keluar lapangan oleh wasit karena mendapatkan kartu kuning ke 2 setelah melanggar Carlos Raul. Sampai perpanjangan waktu 2 menit selesai, tidak ada gol lagi tercipta dan memastikan Persib Lolos Ke Final Piala Presiden 2015.

Selemat untuk Persib Bandung yang sudah masuk ke Final Piala Presiden 2015 yang ditantang oleh Sriwijaya FC yang telah mengalahkan Arema Crous lewat Score 2-1 atau Agregat (3-2).

  • Video Detik-detik Patrick Ekeng Meninggal Dunia

    Sport.Ijomuda.com – Dunia sepakbola kembali berduka, kali ini datang dari sepakbola Rumania Dinamo Bucharest dimana gelandang mereka Patrick Ekeng harus tersungkur ditengah...

  • Semua Klub Impikan Diperkuat Ronaldo

    Sport.Ijomuda.com – Dalam dunia sepakbola siapa yang tidak kenal dengan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang menjadi suatu pemain terbaik di...

  • Totti dan Ibrahimovic Mustahil Gabung Ke Milan

    Sport.Ijomuda.com – Duo veteran seperti Francesco Totti dan Zlatan Ibrahimovic yang sedang menjadi pembicaran media terkait ketertarikan AC Milan untuk merekrutnya. Tetapi...

  • Persija Minati Dua Eks Persib Bandung

    Sport.Ijomuda.com – Persija Jakarta sudah mulai bergerak untuk mencari beberapa pemain Asing sehubungan digelarnya Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 dan kabar bahwa...