Nov 5 2015

Jabatan CEO Sirkuit F1 Resmi Dicopot

Formula One

Sport.Ijomuda.com – Jason Dial yang menjaga sebagai CEO Circuit of the Americas (COTA) resmi dicopot dari jabatannya hal itu disampaikan langsung oleh perwakilan COTA setelah beberapa minggu F1 (Formula One) 03/11/2015.

Seperti yang dikatakan oleh dewan perwakilan direksi COTA  yang mengatakan ” Setelah pertimbangan yang sulit, dewan direksi dari COTA memutuskan untuk mencabut jabatan CEO Jason Dial. Semua anggota COTA menghargai kerja keras Jason yang sudah bekerja selama dua tahun, tapi pada saat ini kami harus melangkah kejalan yang lebih baik lagi”. Dilansir dari Motosport.

Sebelum menjabat sebagai CEO sirkuit, Jason Dial ini dulunya menjaga sebagai CMO untuk Tampa Bay Buccaneers dan dingakt menjadi CEO satu bulan seetelah untuk menggantikan Steve Sexton.

Ketika cuaca hujan lebat yang berdampak dari Badai Patricia, pernyataan atas pemecatan Jason Dial pun muncul langsung dan itu dikatakan oleh ketua COTA, Bobby Epstein yang mengatakan bahwa GP Amerika telah menghancurkan keuangan perusahaan.

Boby berkata “Pihak kami mendapatkan sebuah laporan yang berbunyi ‘ Fans sangat kecewa dan mereka tidak akan lagi kembali hadir disini ‘ tapi kami janji dapat merubah pemikiran mereka”.

Pada laga terakhir Formula One (F1) itu, Lewis Hamilton yang bergabung dalam grup Mercedes menjadi yang tercepat meskipun sedang dilanda bagai Patricia. Tidak hanya masuk podium yang pertama, Lewis juga resmi mengunci namanya sebagai juara dunia F1 untuk musim 2015.