Jan 26 2016

Fisioterapis Cantik Kiriman Dejan Untuk Persib

Fisiotrapis Persib Bandung

Sport.Ijomuda.com – Dejan Antonic yang barusaja diperkenalkan kepada publik sebagai Pelatih Persib untuk menggantikan Djajang Nurjaman sudah membawa beberapa pemain eks PBR (Persipasi Bandung Raya) dan sekarang dia kembali lagi membawa orang kepercayaannya Fortunella Levyana yang sudah bekerja sama dengan Dejan sebagai Fisioterapis ketika masih di PBR.

Wanita cantik yang sering akrab disapa Nella ini sudah hadir dilapangan Progresif ketika latihan tim Senin (25/01/16). Menurutnya, ia sudah dihubungi oleh Dejan untuk bergabung bersama Persib sejak satu pekan lalu.

Persib Bandung

Meskipun Nella sudah memulai tugasnya sebagai Fisioterapis Persib Bandung, tetapi ia mengaku belum berbicara soal kontrak kerja dengan manajeman dan wanita cantik berusia 24 tahun ini menyerahkan semua permasalahan kontrak kepada Dejan Antonic.

” Saya ditelepon coach Dejan sudah sekitar satu minggu yang lalu tapi disuruh datang kesini untuk kabung bersama Persib hari senin. Kemarin-kemarin saya mau kerja dirumah sakit tapi setelah ada kabar dari coach saya langsung berubah pikiran “

” Belum ada komunikasi dengan manajemen, saya hanya dihubungi coach Dejan saja dan mungkin nanti dia yang akan mengurusnya ke tingkat atas “. Ucap Nella kepada media