Oct 31 2015

Badai Cedera Menerpa Arsenal Jelang Lawan Swansea

Arsenal Dilanda Badai Cedera

Ujian yang sebenarnya kali ini menerpa Arsenal menjelang laga penting untuk terus merangkak naik keatas klasemen sementara Liga Inggris yang akan mengahadapi Swansea (31/10/2015) sabtu malam nanti. Badai cedera menerpa tim julukan The Gunners ini setidaknya ada 8 pemain yang mendapatkan perawatan khusus dan tidak bisa dipaksa untuk bermain.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak takut menghadapi Swansea meskipun banyak menurunkan pemain lapis kedua. Ia mengatakan ” Memang kehilangan pemain kunci sangat mengecewakan. Tapi kami disini mempunyai skuad yang besar dan kualitasnya tidak kalah bagus dengan pemain utama,” paparnya.

” Mental pemain muda dan pemain pelapis juga tidak kalah siap dari para pemain inti meskipun ada banyak pemain yang dilanda badai cedera pada skuad kami ini,” Sambungnya.

Dari badai cedera yang melandai Arsenal ini, ada ahli kebugaran Belanda yakni Raymond Verheijen yang sempat menuduh bahwa Badai cedera yang melanda Arsenal ini disebabkan karena pelatihan yang tidak tepat. Apakah itu benar ? apa pendapat wenger tentang kritikan itu semua ?

Wenger menjawab kritikan itu dengan mengatakan, ” saya disini masih sangat percaya dengan kemampuan staf medis dan staf pelatih lainnya untuk rencana mengembalikan kebugaran para pemain.”

Ditulis dari Express, ternyata kedelapan pemain kunci arsenal yang dilanda cedera itu dua diantaranya yang terbau yakni Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain yang diterpa cedera pada saat Piala Liga, Rabu kemarin.

Pemain lain yang cedera sebut saja David Ospina, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck. Dari enam orang yang cedera itu, daftar tiga nama terakhir diprediksikan akan pulih pada hari natal nanti.

  • Video Detik-detik Patrick Ekeng Meninggal Dunia

    Sport.Ijomuda.com – Dunia sepakbola kembali berduka, kali ini datang dari sepakbola Rumania Dinamo Bucharest dimana gelandang mereka Patrick Ekeng harus tersungkur ditengah...

  • Semua Klub Impikan Diperkuat Ronaldo

    Sport.Ijomuda.com – Dalam dunia sepakbola siapa yang tidak kenal dengan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang menjadi suatu pemain terbaik di...

  • Totti dan Ibrahimovic Mustahil Gabung Ke Milan

    Sport.Ijomuda.com – Duo veteran seperti Francesco Totti dan Zlatan Ibrahimovic yang sedang menjadi pembicaran media terkait ketertarikan AC Milan untuk merekrutnya. Tetapi...

  • Persija Minati Dua Eks Persib Bandung

    Sport.Ijomuda.com – Persija Jakarta sudah mulai bergerak untuk mencari beberapa pemain Asing sehubungan digelarnya Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 dan kabar bahwa...