Jan 4 2016

2 Wanita Cantik Permalukan Para Pemain Futsal Pria

2 Wanita Cantik Permalukan Para Pemain Futsal Pria

Sport.Ijomuda.com – Olahraga Futsal memang sedang marak diseluruh dunia bahkan hampir setara dengan sepakbola lapangan besar. Permain Futsal ini memang sangat identik dengan kekuatan fisik karena lapangan yang sangat kecil dan bermain dengan 5 orang mewajibkan semuanya harus berlari tidak pernah berhenti dan para wanita biasanya hanya jadi penikmat atau penonton di pinggir lapangan. Tapi tidak bagi dua wanita cantik dan seksi ini, Raquel Benetti dari Brazil dan Alice Fourgeray Prancis berhasil mempermalukan beberapa pemain Futsal pria ketika mereka memasuki lapangan.

Kedua wanita seksi ini, mempunyai skill yang sangat luar biasa, dimana mereka merupakan juara Freestyle yang dimana sekarang berpartisipasi dalam sebuah acara futsal yang diadakan oleh MaxMan.tv yang mengahruskan mereka menyamar menjadi sebuah nenek tua dan cucunya yang sedang duduk diluar lapangan sembari melihat para lelaki bermain futsal.

Raquel menyamar sebagai cucu dengan menggunakan pakaian merah seksi sementara Alice menyamar sebagai nenek renta yang menggunakan tongkat untuk berjalan. Raquel yang ingin ikut bermain pada awalnya diabaikan oleh para pria didalam lapangan dan mengatakan bahwa dirinya seharusnya pergi ke mall tapi Raquel menjawab dengan santai bila ia bisa bermain futsal.

Ketika masuk lapangan, Raquel tidak pernah diberi bola atau dioper oleh pemain lain sehingga membuat sang nenek (Alice) pun berang dan ikut bergabung kedalam lapangan. Setelah kedua wanita itu bermain, semua para pemain pria pun hanya bisa melongo dengan skill dan aksi mereka berdua, bahkan mereka berhasil dikerjai dengan nutmeg dan lainnya. Banyak yang salah fokus ketika melihat Raquel bermain futsal karena menggunakan pakaian merah seksi dan para penonton pun terus meneriaki pemain pria yang kalah oleh dua wanita cantik itu.

Lihat Video Lengkapnya Dibawah Ini